IKLAN

Lagu Aku Kau Lupa

Kau biarkan dia hancurkan istanaku. Tiba tiba kamu datang.


Tzsmoykofy Hkm

Mungkin aku dan kamu.

. Kubiarkan dia merebut semua. Lirik Lagu Sudah Ku Tahu Projector. Selamat tinggal F-Em Am akukan pergi.

G C teguh yakin percaya kata janjimu. Jika lagu Aku Lupa Aku Luka tidak bisa disetel silahkan cari file unduhan nya dibawah yang di generate secara otomatis. Intro Do C CE F G CE DF G Verse 1 Do G G DF Em Kau dulu pernah bilang Dm G C GB Aku ratu di hati mu sayang Am D Dan aku ratu di istana mu G G Am7 GB C Cm Dan dulu pernah kau pun bilang Em AC Takkan pernah.

Mabes Lirik Lagu tidak menyediakan Link Download dan Chord Kunci Gitar Lagu Cinta Kuya - Pelan Pelan Kau Menjauh mp3 kami hanya menyediakan Lirik dan informasi seputar Musik. Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu berikan tanda kutip di judul lagu misal. Kini akupun telah pergi.

Aku kau lupa Aku kau luka Tanpa kau sedar Sayang. Bila tidak berhasil coba untuk mengilangkan tanda kutip misal. Aku begini kau begitu di acara resepsi ngun.

Lirik Masih Belum Lupa dari Ade Govinda ini dipublikasikan pada tanggal 15 April 2022 8 mins yang lalu dan diciptakan oleh Ade GovindaSingle ini didistribusikan oleh label MyMusic Records RANS Music. Oh ingatkah dulu pabila. Terbaik untuk kita jalani.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Meskipun Kau Tahu - Projector Band. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Mungkin ini yang terbaik.

Kerna ingin menjaga hati. Kau Lupa Janji Kau katakan kau menyayangi diriku Ku percaya segala kata-katamu Apa saja kau hajati Aku cuba memenuhi Kerna ingin menjaga hati Kau katakan biar apa pun terjadi Kau dan aku sama-sama menghadapi Paras rupa bukan ukuran Bila hati dah berkenan Kernamu rela berkorban Aku selalu memikirkan masa depan Antara kita berdua hidup bersama. Sayang Aku kau lupa Aku kau luka Tanpa kau sedar Sayang Selamat tinggal Akukan pergi Buat selamanya Aku doa kau bahagia tanpaku Selamanya.

By helping UG you make the world better. Kau katakan biar apa pun terjadi. G C suatu tika dulu kita bertemu.

Oh ingatkah dulu pabila. Jalani hidup tanpa cinta. Ku percaya segala kata-katamu.

Dan disaat sang penggoda datang. Am D sempurna cinta ini tak pernah ku ragu. Ku pernah jadi yang paling kau cinta.

Memayungi dua pertiga dunia. Kunci Gitar SAJA - Aku Yang Kau Lupa Chord Dasar. Ternyata kau lupa aku ratumu.

Kau biarkan dia hancurkan istanaku. Jhony Armando singer dari Singopuran Kartosuro kab Sukoharjo jateng. Kau katakan kau menyayangi diriku.

Selamat tinggal Akukan pergi Buat selamanya Aku pasti kau bahagia tanpaku SELAMANYA. Ku tak mau ada yang terluka. Use UpDown Arrow keys to increase or decrease volume.

Segala yang ku korbankan tuk dirimu. Untuk apa kau buat ku begini. Teruslah sembunyikan aku sampai kau lupa punya aku teruslah sembunyikan kita sampai kau kehilangan aku diam-diam.

Rupanya aku tak dicintai. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Rahsia mereka capai kejayaan.

Ku Berdiriku menunggu cintamu Mengapa masih adamu Menyakiti di siang malamku Aku terima cintaku dipersiakan Sayang. 4 dari 5 Posted On. ADA LIRIK adalah Channel yang berisi konten Cover lagu dan lirik laguTerima kasih banyak buat yang sudah nonton di channel ini dan jangan lupa bantu dukung.

Am C D namun kini segalanya telah berakhir. Biar aku yang pura pura lupa. Padahal kau tahu keadaannya.

Capo fret 2 Intro. Kini akupun telah pergi. Lirik Kau janjikan aku selamanya denganmu kau ingkari janjimu untukku berikut ini Lirik Lagu Pelan Pelan Kau Menjauh Cinta Kuya.

Telah kurelakan kau bersamanya. Lagu terbaik Aku Lupa Aku Luka 435 m dari Koil bisa anda unduh dengan mengklik tombol download diatas. Segala rahsia sudah ku tahu.

Paras rupa bukan ukuran. Bangunlah wahai anak bangsa. Kau bukanlah untukku.

Lirik Lagu Kau Lupa Janji Jamal Abdillah. Kau dan aku sama-sama menghadapi. Najwa Latif - KLIA Kau Lupa Itu Aku Chord Artist.

Menrentas benua melayar samudera. Kau lupa aku juga punya rasa Lalu kau pergi kembali dengannya Aku pernah menyentuhmu apa kau malu Di bawah basah langit abu-abu Kau di mana Di lengangnya malam menuju minggu Kau di mana Kadang dering masih ada namamu Beberapa pesan singkat untukku Entah apa maksudmu yang kutahu Sayangimu aku telah keliru Ayo tulis di buku harianmu. Menyanyikan lagu dari Broery Marantika.

Chorus F G Sayang. Walau ku tahu hati mu itu. Ternyata kau lupa aku ratumu.

Air mataku mengalir di pipi. Cair beb dengar lagu ini dari tak ngantuk terus aku tidow bila pasang laguover. Bahagiakan dia aku tak apa.

Kubiarkan dia merebut semua. Sayang aku kau lupa F-Em Aku kau luka Am Tanpa kau sedar G-F G Sayang selamat tinggal F-Em Am Aku kan pergi buat selamanya Dm E Aku pasti kau bahagia tanpaku Am selamanya. Ceritanya aku jumpa lagu yang mampu mengegarkan jiwa ini dekat Facebook syok dengar vokalis dia suara mmm mantap.

Kita bina kekuatan jiwa. LIRIK LAGU NAJWA LATIFF KLIA Kau Lupa Itu Aku Official Music Video Ombak Bergigi Ogos 01 2019 4 Ulasan. Jangan lagi rindu cinta.

Walau semesta berkata beda aku harus tangguh hadapinya oh ini satu sejarah hati ini kau buat retak aku meredam sakit ini. Ohhh ohhhhh ohhhh. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Aisyah - Projector Band Satu Dua Tiga Ku Cintamu.

Am D terjalin kasih setia kau dan aku. Aku kau lupa F-Em aku kau luka Am-Em-Am tanpa kau sedar G-F G Sayang. Dan disaat sang penggoda datang.

Segala apa yang telah ku lakukan. Bagaimana aku bisa lupa. Apa saja kau hajati.

Saturday August 3 2019 Jika ada sebarang masalah tentang chord lagu diatas sila buat aduan pada Form Report Chord yang disediakan. Chorus F G Sayang aku kau lupa F-Em Aku kau luka Am Tanpa kau sedar G-F G Sayang selamat tinggal F-Em Am Aku kan pergi buat selamanya Dm E Aku pasti kau bahagia tanpaku Am selamanya X. Aku kau lupa aku kau luka tanpa kau sedar Sayang Petikan dari lirik lagu Sudah Ku Tahu oleh Projector Band.

Telah kurelakan kau bersamanya. Lirik Lagu Kau Lupa Itu Aku Najwa Latif merupakan lirik lagu terbaru yang disenaraikan di dalam website ini untuk Najwa LatifBerikut merupakan rangkap awal untuk lirik lagu ini Mungkin ini yang terbaik Terbaik untuk kita jalani Jalani hidup tanpa cinta Mungkin aku dan kamuUntuk lirik lagu penuh adalah seperti yang dipaparkan di bawah. Buat selamanya Dm E Aku pasti kau bahagia tanpaku F selamanya Interlude F C Dm E Am F C Dm E F G Mengapa masih lagi ku Em Am bediriku menunggu cintamu F G mengapa masih adamu Em Am menyakiti di siang malamku Dm E.

Lirik Sembunyikan Aku dari Esa Risty ini dipublikasikan pada tanggal 8 April 2022 9 mins yang lalu dan diciptakan oleh Egha De LatoyaSingle ini didistribusikan oleh label Channel Youtube Esa Risty Official.


Pin On Quotes


Pin By Chad Chua On Unsent Message Movie Posters Poster Movies


M Aan Mansyur Kutipan Buku Kata Kata Indah Kata Kata

0 Response to "Lagu Aku Kau Lupa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel